Sabtu, 19 April 2014

Chelsea Waspadai Kejutan Sunderland

Preview Liga Inggris
Preview Liga Inggris


Demietserem - Chelsea bakal menjamu Sunderland di Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 35, Sabtu (19/4) malam WIB. Di atas kertas The Blues jelas sangat diunggulkan dari Sunderland yang kini menempati dasar klasemen

Chelsea punya peluang untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Primer Inggris, sementara Sunderland berharap keberuntungan bisa membawa mereka lolos dari degradasi saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (19/4).

Di atas kertas The Blues jelas sangat diunggulkan, apalagi Sunderland kini menempati dasar klasemen. Namun kewaspadaan tinggi justru diusung Chelsea terhadap kejutan yang bisa dilahirkan The Black Cats. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan mereka menahan Manchester City 2-2, tengah pekan lalu.

The Blues juga akan berkunjung ke Anfield pekan depan dan mereka tak boleh tergelincir saat melawan klub dasar klasemen, atau peluang juara mereka semakin menipis. Memang, Jose Mourinho mengatakan klubnya tidak lagi terdaftar dalam perburuan gelar, tapi kalau Chelsea memenangkan semua laga yang tersisa, merekalah yang keluar sebagai juara.

Gus Poyet, manajer The Black Cats, pun mau tak mau harus menghadapi rekor 77 laga tak terkalahkan Chelsea di kandang. Padahal, mereka sendiri sedang kesulitan untuk kabur dari dasar klasemen. Kendati begitu, tuan rumah tetap harus berhati-hati pada ancaman yang diberikan oleh Sunderland, yang hampir saja mengalahkan Manchester City tengah pekan lalu.

Sunderland takkan diperkuat oleh Phil Bardsley (skors) dan Ki Sung-Yueng (tendonitis) dalam kunjungannya ke London. Gelandagn Liam Bridcutt juga absen, sementara Steven Fletcher (engkel) dan Carlos Cuellar masih diragukan tampil.

Chelsea juga harus bermain tanpa Eden hazard lagi, setelah ia mengalami cedera betis dalam laga kontra Paris Saint-Germain.

Perkiraan Line-up pemain kedua tim :

: Cech, Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta, David Luiz, Matic, Salah, Willian, Schurrle, Eto'o.

: Mannone, Vergini, O'shea, Brown, Alonso, Cattermole, Colback, Johnson, Larsson, Borini, Wickham.
======================================================================

Tidak ada komentar: