Senin, 03 Maret 2014

Manchester City Juara Piala Liga

Manchester City juarai Piala Liga Inggris

demietserem - Manchester City berhasil meraih trofi pertama mereka dengan menjadi juara di Piala Liga seusai mengalahkan Sunderland 3-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/3/2014).


Kemenangan The Citizens ditentukan oleh gol yang dicetak Yaya Toure pada menit ke-55, Samir Nasri (56) dan Jesus Navas (90). Sementara itu, gol Sunderland dikreasi Fabio Borini pada menit ke-10. Sepanjang laga, Man.City menguasai bola sebanyak 61 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 14 usaha. Adapun Sunderland melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku senang bisa mengantarkan timnya meraih gelar juara Piala Liga Inggris dan mengisyaratkan timnya akan berusaha untuk merengkuh semua gelar juara yang ada di hadapan mereka. Seperti yang diketahui, Man.City masih memiliki peluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi lain, yaitu Liga Primer Inggris, Piala FA dan juga Liga Champions.

"Kami adalah satu-satunya klub yang masih memiliki peluang untuk memenangkan semua kompetisi dan ini akan memberi kami kepercayaan tinggi," ujar Pellegrini.

"Kami akan memiliki musim yang luar biasa ketika semua berakhir di bulan Mei. Kami bisa memenangkan satu trofi, tidak ada yang berpikir ini sudah cukup. Kami bisa berkembang, tetapi dengan pemain berkualitas, Anda tidak akan pernah puas dengan satu trofi." lanjut nya.
======================================================================
SBOBET AGEN RESMI TERPERCAYA

Tidak ada komentar: