Senin, 06 Januari 2014

Gol Bonucci Runtuhkan Mental Roma

Serie A - Menghadapi Juventus dikandangnya sendiri, AS Roma dipaksa menelan pil pahit atas kekalahan perdana mereka musim ini.


Kiper Roma, Morgan De Sanctis, pun mengakui jika timnya lengah di awal babak kedua. Sebuah gol dari Leonardo Bonucci seakan meruntuhkan mental pasukan Giallorossi.

Di babak kedua kami sedikit kewalahan dan tidak siap dalam skema bola mati, ditambah lagi dengan adanya dua kartu merah," ucap De Sanctis.

"Kami tidak fokus dan berkonsentrasi saat Bonucci mencetak gol. Hal ini sangat disayangkan dan benar-benar disesali, karena kebobolan persis setelah turun minum mempersulit kami untuk kembali ke permainan," sambungnya.

Selain itu, De Sanctis juga sedikit berkomentar mengenai perkembangan pesat yang dialami Juventus dalam tiga musim terakhir ini. Pembangunan stadion baru dinilainya menjadi salah satu kunci sukses pembangunan I Bianconeri.

"Dalam tiga tahun terakhir Juventus bermain di stadion baru dan ini adalah sebuah keuntungan, tak bisa dipungkiri. Ini juga suatu keuntungan dimana mereka bisa terus menonjol dalam enam atau tujuh tahun ke depan," pungkasnya.
==================================================================
Klik disini untuk melihat berita menarik lainnya.

Tidak ada komentar: