Sabtu, 04 Januari 2014

Premier League News

Liverpool - "Si Tikus Jalanan Yang Lincah" julukan Luis Suarez, Striker asal Uruguay itu mulai kembali masuk dalam jajaran atas pesepak bola setelah melewati masa-masa sulit musim lalu.


Luis Suares menjadi salah satu kunci kebangkitan Liverpool pada musim ini dengan 20 golnya. Jelang menghadapi The Reds di ajang Piala FA, Lee Johnson, manajer Oldham klub divisi League One itu mengakui kehebatannya.

Pasalnya, dirinya pernah berhadapan dengan Suarez saat masih menjadi seorang pemain di Bristol City pada tahun 2009 silam di ajang persahabatan. Menurut Johnson, Suarez seperti seekor tikus jalanan yang lincah. Dia mengaku bahwa Suarez kini jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

"Dia (Suarez) seperti tikus jalanan yang lincah, dan maksud saya dalam maksud yang baik. Dia tajam dan menakutkan, semua memuji dirinya karena dia adalah seorang juara. Dia memiliki hasrat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya," puji Johnson.

"Saya bermain melawan Suarez untuk Bristol City dan gagal, dia mencetak gol. Saya ingat pernah bertanya 'Siapa orang yang berada di depan itu? Dia seperti orang yang tidak terkenal.'" tambah dia.

Saat dirinya harus menghadapi Suarez lagi, Lee Johnson mengakui kekagumannya tidak hilang meski kini jabatannya sebagai manajer.

"Melawan pemain kelas dunia seperti dia sama sepeti aku bermain di pertandingan fans. Seseorang mengatakan 'Kawal dia', tapi jika saya bergeser sedikit saja, saya akan tertinggal jauh," tutup Johnson.
===========================================================
Klik disini untuk melihat berita menarik lainnya.

Tidak ada komentar: